Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot! Cewek Cantik Ini Diraba-raba Saat Wawancara Kerja

Video Hot! Cewek Cantik Ini Diraba-raba Saat Wawancara Kerja
Video Hot! Cewek Cantik Ini Diraba-raba Saat Wawancara Kerja - Segala pekerjaan memang memiliki resiko atau konsekuensi. Mulai dari kesulitan yang bertingkat, hingga pekerjaan yang bersinggungan dengan bahaya. Misalnya pekerja kasar, lalu tentara, atau polisi.

Mereka semua harus mempertaruhkan nyawanya untuk totalitas dalam menjalani pekerjaannya. Resiko lainnya dari pekerjaan adalah cibiran masyarakat. Ada beberapa pekerjaan yang memang rentan mendapatkan cibiran masyarakat.

Misalnya para pelaku dunia hiburan seperti disc jockey (DJ). Kadang memang masih ada masyarakat yang memandangnya sebelah mata. Terlebih jika profesi itu dijalankan oleh seorang perempuan.
BACA JUGA:
5 Video Hot Aksi Cewek Cantik dan Seksi Indonesia di Bigo Live
Baru-baru ini tersebar sebuah video wawancara untuk menjadi seorang DJ. Nah saat ini sedang viral sebuah video bagaimana seorang wanita cantik sedang diwawancara seorang laki-laki. Lazimnya sebuah wawancara, awalnya tidak ada yang aneh sama sekali.

Seorang pria sambil merekamnya kemudian mengajukan pertanyaan untuknya. Dia ditanya tentang bagian yang paling seksi dari dirinya. Sang wanita menunjukan dua buah dadanya. “Bagian paling seksi (menonjolkan dadanya) karena ini asli natural, apa yah, yang pasti nggak palsu,” katanya.

Ia kemudian ditanya alasannya menjadi DJ (Disc Jockey). “Aku suka musik, kepengen banget nyenengin orang dengan musik aku,” katanya.

Namun, tiba-tiba saja sebuah kejadian menghebohkan. Secara mendadak ada tangan muncul. Tangan itu tiba-tiba meraba dada gadis itu. Sesaat kemudian rekan di sebelahnya memegang bagian dada wanita tersebut.
BACA JUGA:
Inilah Realita Kehidupan Cewek Cantik Jaman Sekarang 
Belakangan diketahui, tangan tersebut ternyata tangan teman gadis tersebut. Namun, yang meraba tersebut bukanlah seorang pria. Melainkan seorang wanita. Saat mengetahui ada tangan yang merabanya, bukannya marah, gadis itu malah tampak tersenyum dan berkata sesuatu.

“Anisa, OMG dia suka banget kayak gitu di kamar,”ucapnya.

Ini Video Hot! Cewek Cantik Ini Diraba-raba Saat Wawancara Kerja:

Thanks for reading Video Hot! Cewek Cantik Ini Diraba-raba Saat Wawancara Kerja. Please share...!

0 Comment for "Video Hot! Cewek Cantik Ini Diraba-raba Saat Wawancara Kerja"

Back To Top