Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Ibu-Ibu Pengamen Nyanyikan Lagu Still The One Yang Mendadak Viral

Video Ibu-Ibu Pengamen Nyanyikan Lagu Still The One Yang Mendadak Viral
Setiap manusia dilahirkan dengan bakat dan kemampuannya masing-masing. Walaupun kadang masih banyak yang tidak menyadari keistimewaan mereka tersebut, tapi setiap orang memang pasti memiliki kelebihan mereka sendiri.

Dengan semakin maraknya penggunaan media sosial, semakin banyak pula bakat-bakat terpendam orang-orang yang tidak terlihat menjadi terungkap.

Sudah banyak sekali kejadian dimana para pengamen pinggir jalan memiliki suara bagaikan seorang penyanyi profesional. Salah satunya adalah seorang ibu-ibu berbaju merah dan kerudung berwarna serupa ini.

Video pengamen jalanan ini tiba-tiba saja menjadi viral sampai telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Pengamen tersebut merupakan seseorang berjilbab merah. Ia tampak sedang bernyanyi di depan warung makan.

Di dalam video tersebut, wanita pengamen ini membawakan lagu dengan judul ‘Still the one’ yang dipopulerkan oleh penyanyi Shania Twain.

Berikut Video Ibu-Ibu Pengamen Nyanyikan Lagu 'Still The One' Yang Mendadak Viral:

Dengan suara yang lembut, wanita ini pun berhasil mencuri perhatian para penonton. Bukan hanya penonton yang ada di dalam video itu saja, para netizen pun mengaku terpesona dengan suara ibu ini.

‘Biasa mangkal di jln garuda kalo sore di pepes ayam jln garuda deket rel kereta api….nyanyi ny sll bahas inggris n suara ny bagus….’ tulis seorang netizen menjelaskan.

Salah satu netizen pun mengungkapkan jati diri pengamen tersebut.

‘Mpok gue viral…Ya Allah.. rezeki kamu kakak Ella Ella..semoga Allah bukakan ladang rezeki buat anak2, senang, sedih liatnya..Teman2 yang komen juga positif semua, beliau sendiri menghidupi keluarga dan anak2 4 orang setelah ditinggal suami yang tidak bertanggung jawab..’ tulis netizen.

Thanks for reading Video Ibu-Ibu Pengamen Nyanyikan Lagu Still The One Yang Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Ibu-Ibu Pengamen Nyanyikan Lagu Still The One Yang Mendadak Viral"

Back To Top