Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu Anak Kecil Main Selancar di Sawah Saat Petani Membajak Ini Mendadak Viral

Lucu Anak Kecil Main Selancar di Sawah
Video Lucu Anak Kecil Main Selancar di Sawah Saat Petani Membajak Ini Mendadak Viral - Masa kecil memang paling membahagiakan. Anak-anak bisa bermain dengan barbagai cara. Bahkan permainan yang mereka lakukan kadang bukan sesuatu hal yang wajar. Misalnya anak sudah sangat senang bermain air saat hujan atau lempar-lemparan pasir dengan temannya.

Kadang saking sukanya bermain anak kecil juga kerap kali mengganggu orang dewasa bekerja. Contohnya dalam video berikut ini yang diunggah oleh Eris Riswandi.

Eris Riswandi mengunggah video anak kecil ikut membajak ini pada Kamis kemarin. Video yang berdurasi sekitar 30 detik itu telah dilihat sebanyak 10 ribu kali. Bahkan setelah 14 jam diunggah postingan Eris Riswandi mendapatkan banyak respon netizen.
BACA JUGA:
Foto: Tante Hot Pakai Tank Top Selfie Dengan Keponakan Balita Disuruh Hisap Rokok Hebohkan Netizen
Rekaman itu menunjukkan seorang anak yang malah bermain selancar dengan traktor. Tapi anak itu bermain selancarnya ditemani oleh dua petani. Sepertinya petani itu sedang membajak sawah. Mereka meratakan tanah di sawah yang telah digenangi air.

Nah, anak kecil itu malah ikut naik di pembajak sementara petani menjalankan traktor. Tampaknya petani itu sengaja menjatuhkan si anak. Saat jatuh di lumpur anak itu langsung menangis. Tubuhnya penuh dengan lumpur, sementara orang yang merekam malah tertawa begitu juga dengan pak petani.

Berikut Video Lucu Anak Kecil Main Selancar di Sawah Saat Petani Membajak Ini Mendadak Viral:

Sementara itu Eris Riswandi juga memberikan komentar yang tak kalah lucu.
"Makanya Tong kalau orang tua lagi kerja jangan suka di ganggu" tulis Eris Riswandi.

Netizen yang lain berkomenta begini.
"Masa kecilnya pasti ada yg perna ngalamin wkakkak bkn c. Kidz zaman now .. Jmn dulu jg bnyk yg kek bginii bhkn lbh banyak .." tulis Ervieena Viana.

"Di antara kasihan dn lucu jg sihh wk wk wkkkk" tulis Darso Black Rider Darso.
BACA JUGA:
Sanggup Getarkan Hati, Foto Anak Kecil Ini Begitu Penuh Makna
Tapi ada juga yang mengecam tindakan pak tani itu.
"Kok pada ketawa ya kan kesian tu anak kecil. .ya alloh smoga adik tak sakit badanya ya.." tulis Motti Abadi.

"Dasar....mank sngaja d jatuh kn anak ny ... semprul !!!! Yach ... bgt lh cara bcanda skg anak & ortu ... jaman now" tulis Ratina Yuli.


Sumber. Tribunnewscom

Thanks for reading Video Lucu Anak Kecil Main Selancar di Sawah Saat Petani Membajak Ini Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu Anak Kecil Main Selancar di Sawah Saat Petani Membajak Ini Mendadak Viral"

Back To Top