Video Heboh!! Razia Bodong, Polisi Hempaskan HP Perekam Video

Video Heboh!! Razia Bodong, Polisi Hempaskan HP Perekam Video - Sebuah rekaman video amatir menjadi heboh ketika didalam rekaman tersebut polisi sedang melakukan razia yang di duga merupakan razia tak resmi atau razia bodong. Awalnya video tersebut merupakan video unggahan akun bernama Lie Ai Lien. Video tersebut baru-baru ini

banyak yang mengunggah ulang dan juga di posting dibeberapa akun social media yang menjadikan video ini viral. Video tersebut ternyata mengundang banyak perhatian dari netizen yang merasa geram dan marah setelah melihat aksi polisi nakal tersebut.

Lie Ai Lien sekalu orang yang pertama mengunggah video tersebut menuliskan bahwa peristiwa tersebut tepatnya terjadi di kota Binjai, Sumatera Utara. Ia juga menuliskan bahwa razia tersebut tidak dilengkapi plang razia dan surat tugas. Dilansir Tribunnews.com pengunggah video tersebut juga mendapat perlakuan tak enak dari oknum polisi. Ia mengaku bahwa hpnya dihempaskan oleh tangan polisi tersebut.

“Ini lah razia di Binjai tanpa plang razia dan surat tugas. Dan akhir nya hp saya terhempaskan oleh tangan bapak ini.” Tulis Lie Ai Lien di video yang diunggahnya.

Berikut Video Razia Bodong Heboh, Polisi Hempaskan HP Perekam Video:

Kepolisian memang akhir-akhir ini sedang genjar melaksanakan razia tertib lalu lintas. Dalam rekaman video amatir tersebut, terlihat si pengendara tak terima kalau dirinya ditilang karena merasa tak melakukan kesalahan. Pengendara dalam video tersebut juga menduga kalau razia yang dilakukan polisi tersebut tak resmi. Pada rekaman itu, pengendara menanyakan apa kesalahannya, polisi terlihat bingung dan tidak bisa menjelaskan apa pelanggaran yang dilakukan pemotor itu.

Terima kasih telah membaca artikel Video Heboh!! Razia Bodong, Polisi Hempaskan HP Perekam Video, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Heboh!! Razia Bodong, Polisi Hempaskan HP Perekam Video"
Back To Top