Foto Seorang Ibu Sedang Kemudikan Angkot Sambil Susui Anaknya Viral di Facebook

Foto Seorang Ibu Sedang Kemudikan Angkot Sambil Susui Anaknya Viral di Facebook - Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan foto yang memperlihatkan perjuangan seorang ibu. Wanita yang tidak diketahui namanya itu, berhasil menyentuh hati publik dengan sikapnya. Ia bisa memerankan peran sebagai ibu yang baik dan ayah yang bertanggung jawab sekaligus. Foto itu pertama kali diposting oleh pemilik akun Facebook Amy Almasari, pada tanggal 2 November 2016.

Tampak dalam postingannya itu, Amy menyertakan beberapa foto yang memperlihatkan wanita yang sama dalam beberapa angle.
BACA JUGA:
Beredar ‘Surat Wasiat’ Peserta Demo 4 November Jadi Viral di Facebook
Terlihat seorang wanita mengenakan kaus lengan pendek belang-belang. Rambutnya yang panjang ia ikat sehingga berkumpul di punggungnya. Wanita itu juga terlihat duduk di belakang kemudi mobil angkot. Dan yang membuat netizen terharu bukan saja karena ia menjadi sopir angkot.


Tapi ia juga menyempatkan diri menyusui anaknya yang masih kecil, di balik kemudinya itu. Tampak bocah balita itu tertidur pulas di pangkuan ibunya.

Wanita itu kemudian menidurkan anaknya tepat di jok sebelahnya. Ia bahkan membiarkan kaki anak laki-lakinya itu selonjoran di atas pahanya.

Sementara ia meneruskan pekerjaannya sebagai sopir angkot ditemani putranya tersebut. Tak hanya memposting foto, Amy juga menyertakan keterangan foto yang menyatakan kesalutannya terhadap wanita tersebut.


Ini keterangan foto yang ia tulis:
"Ini kisah nyata hari ini…Menit ini..Saat aku hendak ke terminal poris,seorang wanita hebat…Sambil menyusui,jd supir angkot 01..Nangis,bahkan serasa trsayat2 hati ini…Masih blm ad seujung kukunya ketangguhanku…".
Postingannya itu, sontak saja membuat netizen ikut berkomentar. Ada yang menanyakan di mana tepatnya kejadian tersebut. Beberapa merasa iba, namun tak sedikit juga yang mengingatkan kalau hal itu bisa membahayakan seluruh penumpang di angkot tersebut. Menjawab pertanyaan netizen, Amy pun menjawab detail pertemuannya dengan wanita tersebut.
"Scr gak sengaja,kemarin saya naik angkot ini dr lampu merah sebrang puspem Tangerang,menuju terminal poris..
Pas saya naik baru saya sendiri,anaknya jg trtidur pules,tp smpe depan psr induk,anakny bangun lalu dipangku
Sempet bantu ngusap2 anaknya saya,krn nangis,tp begitu dipangku ibunya langsung diem,"
katanya.
Berikut komentar netizen tentang foto seorang wanita kemudikan angkot sambil menuyusi bayi:
Sarma Simanjuntak: Wanita hebat.. mg banyak rejekinya dn anaknya kelak jadi anak yg berhasil, dgn meneladani sang bundanya… mg sehat terus.. biar bisa berjuang…

Dimas Tri Indarto: Jujur, saya salut dengan beliau sebagai seorang ibu. Tapi mohon dengan sangat, jika mba bertemu kembali dengan beliau, mohon himbau untuk tidak mengulangi hal tsb. Karena secara hukum pun tidak diperbolehkan karena berpotensi merugikan banyak orang.
Sebaiknya himbau beliau untuk (minimal) menyempatkan berhenti saat menyusui, demi keamanan bersama.
Terima kasih.

0 Komentar untuk "Foto Seorang Ibu Sedang Kemudikan Angkot Sambil Susui Anaknya Viral di Facebook"
Back To Top