Inilah Brosur Kampanye Hitam Pilkada DKI Yang Ditemukan Panwaslu

brosur 10 Kebohongan Anies-Sandi
Inilah Brosur Kampanye Hitam Pilkada DKI Yang Ditemukan Panwaslu - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Ibu Kota Jakarta semakin dekat. Persiapan demi lancarnya pemilihan ini telah disiapkan secara matang. Sejumlah aparat pun telah dikerahkan untuk menjaga keamanan.

Namun di balik menjelangnya Pilkada, terkuak fakta mengejutkan yang datang dari salah satu di antara ketiga calon pasangan gubernur Jakarta.

Pada Jumat, 10 Februari 2017 lalu, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Jakarta Barat, menemukan jutaan lembaran brosur yang isi dan gambarnya berkaitan dengan keburukan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi Uno) di dalam dua unit truk kontainer yang ada di rumah kontrakan seorang wanita bernama Novi, di Kawasan Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Brosur yang ditemukan saat itu bertuliskan 10 Kebohongan Anies-Sandi
brosur 10 Kebohongan Anies-Sandi

Puadi, selaku Ketua Panwaslu kota Jakarta Barat membenarkan adanya penemuan lembaran brosur kampanye hitam ini. Dia mengatakan bahwa pihaknya langsung mendatangi lokasi tersebut setelah mendapat laporan dari seorang Ketua Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa yang bernama H. Rojali.

“Panwaslu, Panwascam, Pengawas TPS, Binmas Duri Kepa dan Haji Rojali langsung ke rumah itu. Di sana ada dua unit kontainer berisi jutaan brosur, yang bertuliskan perihal 10 kebohongan Anis-Sandi. Di dalam rumah itu juga ada Novi dan langsung kami sita brosur-brosur itu,” kata Puadi.
BACA JUGA:
Video Aksi Bapak-Bapak Atraksi Dengan Motor Beat Yang Hebohkan Netizen
“Jadi, Novi ini ada di dalam sebuah rumah kontrakan, serta rumah kontrakannya, emang yang dijadikan tempat untuk menyimpan brosur kampanye hitam Anies-Sandi tersebut,” tambahnya.

Novi yang diduga telah menampung jutaan lembaran brosur kampanye hitam itu kemudian dibawa ke kantor Panwaslu.

“Novi ini dipanggil untuk memberikan keterangan resmi itu ya pada Senin (13/2/2017). Suratnya sudah dilayangkan,” kata Puadi kepada awak media, Minggu (12/2/2017). Demikian dikutip dari TribunWow.com.

Kini, jutaan lembar brosur tersebut telah disita di Kantor Panwaslu Kota Jakarta Barat.

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Brosur Kampanye Hitam Pilkada DKI Yang Ditemukan Panwaslu dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/02/brosur-kampanye-hitam-pilkada-dki.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah Brosur Kampanye Hitam Pilkada DKI Yang Ditemukan Panwaslu"
Back To Top