Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Cewek Jatuh Cinta Pada Kekasihnya Karena ‘Porsche’, Endingnya Bikin Ketawa

Cewek Ini Jatuh Cinta Pada Kekasihnya Karena ‘Porsche’, Endingnya Bikin Ketawa
Cewek Ini Jatuh Cinta Pada Kekasihnya Karena ‘Porsche’, Endingnya Bikin Ketawa - Seperti kata pepatah yang mengatakan ‘Jangan menilai seseorang dari luarnya saja’, seperti itu juga lah kita seharusnya bersikap dalam menghadapi kehidupan di dunia ini.

Pertemuan pertama dengan seseorang tidak selamanya menentukan bagaimana kesan kita pada orang tersebut. Karena nyatanya banyak sekali orang-orang yang memiliki topeng tak berwujud di wajahnya.

Sangat banyak dari mereka yang memiliki kepribadian yang berbeda dari apa yang kita lihat pertama kali. Bahkan bukan hanya orang asing saja, nyatanya orang yang telah selama bertahun-tahun kita kenal pun tidak menjamin bahwa apa yang mereka tunjukkan kepada kita adalah nyata.

Akibat terlalu mempercayai seseorang begitu cepat, wanita ini harus mengalami kisah cinta yang menyedihkan.

BACA JUGA:
Foto: Tante Hot Pakai Tank Top Selfie Dengan Keponakan Balita Disuruh Hisap Rokok Hebohkan Netizen

Seorang wanita terpikat dengan seorang pria ketika menghadiri acara. Wanita tersebut jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang pria yang memperlihatkan mobil Porsche Cayyene yang ia miliki yang diketahui seharga 2,1 sampai 3,8 M.

Sang wanita disebut terpana karena pria tersebut menggunakan kaus seharga dua ratus ribuan ketika sang pria justru memiliki mobil mewah.

Namun sang wanita mengunggaj foto mobil mewah pria ini pada grup chatting. Ternyata tidak disangka-sangka rupanya fakta yang mengejutkan terjadi, rupanya yang ada di dalam foto tersebut bukan Cayenne asli.

Rupanya mobil yang dimiliki si pria hanyalah mobil abal-abal seharga 203 sampai 305 juta saja. Si wanita tidak memperhatikan logo perusahaan yang memang pandai membuat mobil KW yaitu Zotye dalam mobil tersebut.

Thanks for reading Cewek Jatuh Cinta Pada Kekasihnya Karena ‘Porsche’, Endingnya Bikin Ketawa. Please share...!

0 Comment for "Cewek Jatuh Cinta Pada Kekasihnya Karena ‘Porsche’, Endingnya Bikin Ketawa"

Back To Top