Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Screenshoot Pelakor Curhat dan Minta Ijin Nikah Ke Istri Sah Ini Jadi Viral

Screenshoot Pelakor Curhat dan Minta Ijin Nikah Ke Istri Sah Ini Jadi Viral
Screenshoot Pelakor Curhat dan Minta Ijin Nikah Ke Istri Sah Ini Jadi Viral - Belum lama ini sebuah curhatan yang diunggah seorang perempuan neraku Facebook Whuland Sari viral di media sosial. Ia mengunggah 30 screenshoot percakapannya bersama sang pelakor yang diduga merebut suaminya tersebut.

Isi dari percakapan yang dilakukan oleh istri sah dan pelakor ini rupanya membuat netizen geram.

Bagaimana tidak, dengan tanpa rasa bersalahnya di pelakor ini ternyata sudah mengandung 5 bulan anak dari suami Whuland. Mereka juga berencana untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 Januari nanti.

Namun tentu saja hal ini menjadi masalah besar karena Whuland ternyata belum secara resmi cerai dari suaminya tersebut.

Di dalam chat, sang pelakor ini mengaku merasa bingung saat Whuland meminta untuk mengurus perceraiannya dengan suami sebelum mereka menikah. Apalagi tanggal pernikahan yang telah ditentukan ini sudah mepet sekali.

Yang membuat netizen semakin gemes adalah perkataan sang pelakor yang justru meminta Whuland untuk ikhlas dan menerima takdir. Ia juga mengaku salah karena dirinya melakukan sesuatu hal yang tidak seharusnya ia lakukan.

Ia mengaku menyesal membuat rumah tangga Whuland hancur. Lebih parahnya lagi mertua Whuland juga belum tahu anaknya akan menikahi wanita itu.

Screenshoot Pelakor Curhat dan Minta Ijin Nikah Ke Istri Sah Ini Jadi Viral
Akhirnya karena tidak siap menahan semuanya sendiri, ia pun membeberkan permasalahan ini dengan mengunggah puluhan screenshoot percakapannya dengan si pelakor ke media sosial. Ia juga berpesan pada semua perempuan untuk tidak bersikap tega merebut suami orang dan merusak rumah tangga mereka.

Thanks for reading Screenshoot Pelakor Curhat dan Minta Ijin Nikah Ke Istri Sah Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Screenshoot Pelakor Curhat dan Minta Ijin Nikah Ke Istri Sah Ini Jadi Viral"

Back To Top