Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Wanita Menangis Minta Turun Dari Pesawat Saat Terbang Karena Takut

Video: Wanita Menangis Minta Turun Dari Pesawat Saat Terbang Karena Takut
Video: Wanita Menangis Minta Turun Dari Pesawat Saat Terbang Karena Takut - Setiap manusia di dunia ini memang memiliki sifat yang berbeda-beda. Setiap kepala memiliki sifat dan pemikiran yang berbeda-beda. Namun itulah yang membuat dunia menjadi berwarna.

Tak sedikit dari manusia yang betingkah aneh dan ajaib. Tak jarang pula mereka melakukan sebuah tindakan yang justru membuat orang lain heran.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang berada di dalam video di bawah ini. Tampak wanita tersebut sedang berada di sebuah pesawat. Namun ia terlihat menangis histeris.

Ia juga tampak berontak dan sedang berusaha ditenangkan oleh para pramugari dan juga orang yang duduk di sampingnya. Ia terus berteriak minta untuk diturunkan dari pesawat tersebut, namun tentu saja hal ini tidak mungkin terjadi karena pesawat sedang terbang.

Ia pun terus memberontak minta turun. Ia juga sempat membenarkan pertanyaan pramugari yang menduga bahwa wanita tersebut takut naik pesawat.

Seorang pramugari pun tampak berusaha untuk menenangkan wanita tersebut dengan mengusap-usap tangannya supaya lebih rileks. Sang pramugari juga tampak membawakan air untuk wanita tersebut minum. Hingga akhir video penumpang wanita yang bertopi hitam mirip dengan warga asal Papua ini belum berhenti menangis.

Video berdurasi 4 menitan ini langsung viral dan dibagikan oleh sejumlah netizen di media sosial seperti Instagram, Facebook dan juga Youtube. Kapan kejadian serta asal juga tujuan penerbangan belum diketahui.

Berikut Video Seorang Wanita Menangis Minta Turun Dari Pesawat Saat Terbang Karena Takut:

Thanks for reading Video: Wanita Menangis Minta Turun Dari Pesawat Saat Terbang Karena Takut. Please share...!

0 Comment for "Video: Wanita Menangis Minta Turun Dari Pesawat Saat Terbang Karena Takut"

Back To Top