Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Orang Tua Ngamuk Saat Acara Pernikahan Yang Tak Direstui di Solo Ini Jadi Viral

Video: Orang Tua Ngamuk Saat Acara Pernikahan Yang Tak Direstui di Solo
Video: Orang Tua Ngamuk Saat Acara Pernikahan Yang Tak Direstui di Solo Ini Jadi Viral - Acara pernikahan seharusnya menjadi momen yang berjalan khidmat dan penuh kebahagian. Namun, hal ini berbeda dengan  sebuah pernikahan di Solo, Jawa Tengah, yang berlangsung Jumat 26 januari 2018.

Pernikahan sepasang insan ini justru berujung keributan lantaran pihak keluarga mempelai pria tidak memberikan restu. Di tengah acara pernikahan yang berlangsung di RM Pring Sewu Jajar Solo, ibu mempelai pria datang dan mengungkapkan kekecewaan atas pernikahan anaknya. Ibu ini mengaku sakit hati atas pernikahan anaknya.

"Sungkan Mbokmu seng mok gawe loro ati. Rungokno koyok ngono kui wes iki Mbokmu seng mok gawe loro ati, seng mbrojolke kowe, seng minterke kowe. Seng ngelahirne kowe, seng nyusoni kowe," (Malu ibumu kamu buat sakit hati. Dengarkan, ini ibumu yang kamu buat sakit hati ini, yang melahirkan kamu, yang memintarkan kamu. Yang melahirkan kamu, yang menyusui kamu.), ucap ibu itu sembari berusaha mendekati mempelai.

BACA JUGA:
Video Ibu-Ibu PNS Ngamuk Saat Dirazia Polisi Yang Jadi Viral

Untunglah keributan ini tidak berlangsung lama. Beberapa anggota Satuan Sabhara Polresta Surakarta segera bertindak dengan menghentikan keributan yang terjadi. Salah satu anggota Sabhara kemudian meminta pihak orang tua meredam emosi dan menyelesaikan masalah di kantor pihak berwajib.

"Ini yang jelas gini Pak, jangan ada keributan di sini. Saya tidak bisa memutuskan yang benar yang salah siapa. Yang jelas jangan ada keributan di sini, mari kita selesaikan di kantor saja," ucap polisi berkumis itu kepada pihak orang tua mempelai pria.

Berikut Video Orang Tua Ngamuk Saat Acara Pernikahan Yang Tak Direstui di Solo:
Rekaman video peristiwa yang menunjukkan kesigapan Satuan Sabhara tersebut di-posting di Instagram Polresta Surakarta.

"Apresiasi yang tinggi kepada anggota Sat Sabhara Polresta Surakarta atas respons cepatnya datang ke TKP dan mengamankan keributan di pernikahan warga yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Jajar Solo," tulis akun Instagram Polresta Surakarta @polrestasurakarta.

Thanks for reading Video: Orang Tua Ngamuk Saat Acara Pernikahan Yang Tak Direstui di Solo Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video: Orang Tua Ngamuk Saat Acara Pernikahan Yang Tak Direstui di Solo Ini Jadi Viral"

Back To Top