Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Dua Cewek Pakai Kaos Vulgar di Car Free Day Pontianak Ini Jadi Viral

Foto Dua Cewek Pakai Kaos Vulgar di Car Free Day Pontianak Ini Jadi Viral
Foto Dua Cewek Pakai Kaos Vulgar di Car Free Day Pontianak Ini Jadi Viral - Selain ukuran, desain atau gambar tentu saja jadi pertimbangan seseorang ketika hendak membuat atau membeli kaos. Desain yang menarik tentu saja semakin membuat seseorang percaya diri ketika memakainya.

Namun di media sosial, desain atau gambar di kaos dua remaja cewek ini mendadak viral dan menjadi perbincangan banyak netizen usai diunggah akun Facebook Agmaza Marta.

Terlihat dalam postingan akun Agmaza, dua orang remaja cewek yang berambut panjang memakai kaos hitam. Namun desain atau gambar pada kaos tersebut rupanya dianggap tak senonoh lantaran memperlihatkan adegan yang vulgar.
BACA JUGA:
Video Bule AS Asyik Joget dan Nyanyi Lagu Dangdut Yang Jadi Viral di Sosmed
“Car FREE day Pontianak.Mudah2an anak2 ini tidak lagi mengulangi kesalahannya.Insyallah mereka sadar koq.Dan semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini di area2 umum. Allahumma aamiin. Dan perkara ini sudah ditangani pihak terkait, insyallah dibina untuk menjadi anak2 yang lebih baik,” tulis Agmaza Marta, 25 September 2017.

Komentar negatif dari sejumlah netizen.

Ai Nurmala Neko: “Setahu aku ikeh artinya bukan enak, tetapi berasal dari kata iku (go) yg mana dalam istilah porno Jepang, ikeh tu kayak go on…. (Maksudnya go on f*cking me) gitu…. Maaf kalau salah..”

Azw Irman R: "mak bapak nya Orang Jepang x tu,… ini anak dr hasil film JAV"

Utada Hikaru: “Masih seumur jagung, ubun-ubun maseh lembut, duhduh anak zaman skrg nakalnya..”

Eka Ady Fadkry: “Awalnye ga ngeh..apa yg salah, trnyata ngucap langsung, astaghfirullah.. maksudnya apaan.. car free day kan bukan punya mereka, banyak anak2 yg liat, ga pantes..”

Thanks for reading Foto Dua Cewek Pakai Kaos Vulgar di Car Free Day Pontianak Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Foto Dua Cewek Pakai Kaos Vulgar di Car Free Day Pontianak Ini Jadi Viral"

Back To Top