Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Polisi Niko Riung Ikut Ngamen Untuk Pengungsi Gunung Agung Yang Jadi Viral

Video Aksi Polisi Niko Riung Ikut Ngamen Untuk Pengungsi Gunung Agung Yang Jadi Viral - Sejak Gunung Agung ditetapkan berstatus awas oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), aksi penggalangan dana pun dilakukan sejumlah pihak.

Seperti yang dilakukan sejumlah relawan yang mencari sumbangan dana bagi pengungsi Gunung Agung di kawasan lampu lalu lintas di Sunset Road, Badung, Bali, Minggu kemarin.

Namun pemandangan unik terlihat dalam penggalangan dana pengungsi Gunung Agung itu, seorang polisi yang diketahui bernama AKP Niko Riung ikut serta dalam aksi tersebut.

Bahkan seperti yang terlihat dalam foto, AKP Niko memainkan gitar untuk membantu para relawan.
BACA JUGA:
Video Viral! Emak-Emak Ceramah Yang Batalkan Acara Dangdutan di Sukoharjo
Dikatakan Niko, aksinya yang viral di media sosial itu bermula ketika sejumlah relawan meminta izin kepada dirinya untuk menggalang dana kepada sejumlah pengguna jalan.

“Saya tentu mengizinkannya, saya bilang kepada mereka supaya hati-hati,” kata Niko.

Hanya saja, beberapa saat kemudian para relawan itu justru duduk di tepi jalan. Niko pun kemudian bertanya kepada para relawan tersebut.

“Saya tanya, kenapa gak ‘ngamen lagi. Ada yang bilang ramai, sepertinya mereka takut,” ucap dia.

Berikut video aksi polisi Niko Riung ikut ngamen untuk pengungsi gunung agung yang jadi viral:

Niko pun tak berpangku tangan, ia pun ikut membantu para relawan mengumpulkan sumbangan untuk pengungsi Gunung Agung.

“Saya temani mereka, saya bantu. Kebetulan saya juga bisa bermain gitar karena sebelum menjadi polisi saya sudah bisa ngamen. Saya tak menduga bakal viral di media sosial,” tukas dia.

Thanks for reading Video Aksi Polisi Niko Riung Ikut Ngamen Untuk Pengungsi Gunung Agung Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Polisi Niko Riung Ikut Ngamen Untuk Pengungsi Gunung Agung Yang Jadi Viral"

Back To Top