Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Situs Nikahsirri Tawarkan Wanita Secara Online Untuk Nikah Siri Jadi Viral

Heboh Situs Nikahsirri Tawarkan Wanita Secara Online Untuk Nikah Siri Jadi Viral
Heboh Situs Nikahsirri Tawarkan Wanita Secara Online Untuk Nikah Siri Jadi Viral - Berdasarkan penulusuran, situs ini menawarkan kepada klien baik pria maupun wanita yang ingin mencari pasangan dengan cara mudah dan penuh kepastian. Saat pertama kali membuka situs tersebut ada tampilan seorang perempuan cantik dan tulisan 'Nikah Sirri, Mengubah Zinah Menjadi Ibadah'

Bahkan sang calon yang hendak menikah siri bisa melihat dan mencari pasangannya untuk dinikahi.

Syaratnya bagi klien atau calon yang hendak menjadi member situs Nikahsirri, minimal harus mempunyai satu koin mahar. Nilai per 1 koin adalah Rp. 100.000. "Kalau hanya sebatas "melihat" daftar/database calon mempelai di submenu LOGIN, maka CLIENT tidak ditarik biaya. Alias GRATIS," tulis di situs tersebut.

BACA JUGA:
Video Aksi Kakek Dibonceng Motor Di Wonosobo Ini Jadi Viral di Facebook

Berikut penjelasan di situs nikahsirri:
  • KOIN MAHAR berlaku untuk seumur hidup; dapat diwariskan, dan dapat juga diperjualbelikan.
  • Pembelian KOIN MAHAR dapat dilakukan lewat transfer bank ke: (dua rekening bank ternama atas nama Aris Wahyudi).
  • Kirimkan TANDA BUKTI TRANSFER ke nomor WA (whatsapp) 085222666xxx dan/atau email ariswahyudi@nikahsirri.com
  • Staf Nikahsirri. com akan mengirimkan USERNAME (yaitu email anda) dan PASSWORD, sehingga anda (sebagai CLIENT) dapat mengakses database di submenu LOGIN.
  • Selamat menikmati layanan Nikahsirri dari kami. Semoga sakhinah, mawaddah, warohmah. Aamiin.
Selanjutnya pengelola situs juga memberikan catatan sebagai berikut:
  • Untuk memberikan garansi kepuasan CLIENT, maka Nikahsirri.com telah menyeleksi para MITRA sedemikian sehingga terpilih yang paling serius.
  • CLIENT dari Nikahsirri.com tidak akan bertemu dengan calon pasangan yang usil, play hard to get, menipu, iseng, dan drama-drama lainnya, seperti yang sering terjadi di biro jodoh, online dating, dan match maker lainnya. 
  • Nikahsirri. com bekerja sama dengan tim dokter untuk melakukan test keperawanan pada MITRA kami, sehingga dijamin mereka dalam kondisi suci saat di malam pertama. 
  • Dan, mengingat keperjakaan tidak dapat dilakukan tes fisik, maka Nikahsirri. com menggantinya dengan "sumpah pocong" pada MITRA yang mengaku masih perjaka ting ting.
Keberadaan situs nikahsirri.com mendapatkan komentar dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise.

Menteri Yohana mendesak pihak kepolisian dan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk segera menindaklanjuti situs nikahsirri tersebut terkait yang menyebarluaskan informasi yang menyesatkan masyarakat.

"Kami mendesak polisi dan Kominfo untuk menindaklanjuti hal tersebut. Apakah dalam kasus ini terbukti adanya unsur eksploitasi sehingga melanggar pidana dan unsur pelanggaran norma kesusilaan dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik," kata Yohana dalam siaran persnya.

Yohana Yembise melarang lelang perawan dan kawin kontrak seperti yang beredar melalui situs nikahsirri. Dia mengatakan praktik tersebut termasuk bentuk eksploitasi terhadap kaum perempuan.

"Lelang perawan dan kawin kontrak adalah salah satu bentuk eksploitasi kaum perempuan. Program ini sama halnya dengan pelacuran terselubung yang dibalut dengan prosesi lelang perawan dan kawin kontrak dengan modus agama," kata Yohana.

Selain mencari pasangan nikah siri, situs ini juga menjajahkan lelang perawan dan lelang perjaka dengan  menjanjikan pendapatan hingga ratusan juta rupiah bagi mitra kerja mereka. Yaitu mereka yang ingin menjual keperwanannya.

Selain itu, dalam upaya untuk menarik mitra kerja mereka, situs itu juga tidak memberatkan. Mereka menerima mitra tanpa persyaratan ijazah dan tanpa biaya administrasi. Situs nikahsirri itu, hanya memberikan syarat kepada calon mitra mereka yakni foto copy KTP, foto menarik, bisa menggunakan smartphone, dan bersedia untuk dites keperawanan.
BACA JUGA:
Video Lucu: Kepo Nguping Istri Orang Tajir Teleponan Yang Endingnya Bikin Nyesek
Selain keperawanan, situs itu juga menjual keperjakaan. Dimana untuk syaratnya, calon mitra mereka dipersyaratkan untuk bersedia disumpah pocong.

Dalam situs Nikahsirri itu sendiri dari penelusuran pojoksatu.id, menuliskan kalau pihaknya membantu menjaga tradisi Indonesia yang hilang. Dimana, tradisi yang dimaksudkan yakni lelang perawan ini dikenal dengan istilah “bukak klambu” (membuka kelambu).

“Lelang perawan bukan bukan hal yang asing bagi bangsa indonesia. Lelang yang memperebutkan “gadis yang masih suci” ini adalah tradisi yang banyak berlaku di berbagai wilayah nusantara ini. Di daerah Jawa Tengah, lelang perawan ini dikenal dengan istilah “bukak klambu” (membuka kelambu)".

Tradisi asli indonesia yang hampir punah ini, kembali naik daun setelah kisahnya dengan apik diangkat oleh penulis terkenal asal Banyumas, yaitu Ahmad Tohari, dalam sebuah novel berjudul “Ronggeng Dukuh Paruk” yang legendaris itu.

Thanks for reading Heboh Situs Nikahsirri Tawarkan Wanita Secara Online Untuk Nikah Siri Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh Situs Nikahsirri Tawarkan Wanita Secara Online Untuk Nikah Siri Jadi Viral"

Back To Top