Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Sumur Ajaib Sembuhkan Segala Penyakit di Dander Bojonegoro

Sumur Ajaib Dander Bojonegoro
Heboh Sumur Ajaib Sembuhkan Segala Penyakit di Dander Bojonegoro - Sebuah sumur di tengah areal persawahan yang berada di Dusun Ngembet, Desa Jati Blimbing, Kecamatan Dander. mendadak terkenal dan menjadi perbincangan di masyarakat. bahkan sejumlah rela mengantri demi mendapatkan air sumur, yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakit.

Memang di luar akal sehat, namun banyak masyarakat yang mempercayai peristiwa tersebut, bahkan lambat hari pengunjung terus meningkat untuk mengambil air tersebut, salah satu pengunjung asal desa bendo kecamatan kapas, Angga eka (35) mengatakan pihaknya datang kesumur ini untuk mengatri mendapatkan air sumur yang bisa menyembuhkan penyakit

"Saya sakit lambung, semoga dengan minum air dari sumur ini bisa menyembuhkan penyakit saya. soalnya banyak tetangga saya juga minum air dari sini. katanya selesai minum agak mendingan," ungkap angga sapaan akrabnya.

Angga menceritakan awalnya dirinya tidak begitu percaya akan kejadian tersebut, namun setelah ada tetangganya yang datang dan penyakitnya mendingan sembuh sehingga pihaknya memastikan langsung.

"Ternyata saat sampai dilokasi banyak warga yang mengantri, saya kira tak seramai ini, ternya banyak warga yang datang untuk meminta air sumur yang bisa menyembuhkan penyakit," ucapnya.

Sumur Ajaib Bojonegoro
Sementara itu Mujianto (35) menantu Sukiran yang menemukan sumur ajaib, menyampaikan warga yang datang untuk melakukan pengobatan, maka warga yang berobat dimandikan dengan Air dari sumur tersebut dan meminumnya saat dimandikan.

"Warga yang datang untuk berobat, harus minum air dari sumur ini, selain minum bisa mandi agar segera diberikan penyembuhan oleh Allah," ungkapnya.

Mujianto menjelaskan sebenarnya air ini adalah air biasa namun karena ini kehendak dan mukzizat dari sang pencipta, sehingga dengan lantaran air ini bisa menyembuhkan warga yang sakit.

"Sebenarnya yang menyembuhkan tetap sang pencipta, kita hanya bisa berdoa dan meminta kepada tuhan," ungkapnya.

Thanks for reading Heboh Sumur Ajaib Sembuhkan Segala Penyakit di Dander Bojonegoro. Please share...!

0 Comment for "Heboh Sumur Ajaib Sembuhkan Segala Penyakit di Dander Bojonegoro"

Back To Top